Fitur Windows 8.1 Mudahkan Tunanetra Akses IE11

Microsoft meningkatkan promosi sistem operasi terbaru miliknya Windows 8.1. Dilansir dari Softpedia, Windows 8.1 rencananya meluncurkan software yang dapat digunakan oleh semua pihak. Ini berarti juga termasuk mereka yang memiliki keterbatasan fisik
.
internet-explorer-11-Windows-8

Hal ini diwujudkan Microsoft dengan menyertakan Windows 8.1 dengan fitur Internet Explorer 11 yang bisa dioperasikan oleh tunanetra.

Microsoft tak hanya meluncurkan fitur Internet Explorer 11 atau disingkat IE11. Perusahaan piranti lunak yang bermarkas di Redmond, Amerika Serikat tersebut juga menerapkan teknologi baru yang bisa memudahkan tunanetra seperti Windows Narrator.

Fitur ini akan sangat membantu pegguna untuk membaca sebuah konten tanpa harus menggunakan indera penglihatannya. Fitur auto-correct pun mendapatkan perbaikan, IE11 membuatnya semakin sempurna sehingga pengguna dapat mengetahui kesalahan yang dibuatnya saat menulis email atau dokumen yang lain.

Internet Explorer 11 juga bisa digunakan oleh pengguna Windows 7 dan dapat di unduh secara gratis bagi Anda pengguna generasi lama dari sistem operasi Windows tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Fitur Windows 8.1 Mudahkan Tunanetra Akses IE11"

  1. Makin lengkap ajah ya fitur IE ini, saya pengguna windows 7 tapi sudah menggunakan IE11

    ReplyDelete
  2. semakin maju teknologi sekarang makin canggih,kalau sayamah masih pakai windows7 jadul sob hehehe

    ReplyDelete
  3. saya hanya bisa nyimak nih...soale masih pake xp..
    kasian kan saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga masalah Sob, OS XP masih banyak penggemarnya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel