Flashdisk Termahal Didunia

Setelah tahu apasaja bahan Pertimbangan Sebelum Membeli Flashdisk, kali ini kita lihat foto Flashdisk Termahal Didunia. Bagi sebagian orang membuat sesuatu yang berbeda dan menjadi sensasi memberikan sebuah gengsi tersendiri.

Flashdisk-Termahal

USB flash drive atau Flashdisk adalah merupakan alat penyimpanan data yang berukuran kecil dan termasuk gadget portable yang bisa di bawa kemana mana. Ada banyak jenis dan merek flashdisk dari yang murah sampai yang termahal seperti foto diatas. 

Kalau dilihat dari kapasitasnya yang hanya 32GB dengan Harga US$37.000 ini barang unik dan antik. flashdisk termahal ini dibuat oleh sebuah perusahaan asal Swiss, sebuah perusahaan perhiasan La Maison Shawish. 

Penutup flashdisk ini dihiasi dengan batu permata dan batu berlian paling mahal serta batang flashdisk ini dilapisi dengan emas 24 karat.

Bentuk flashdisk ini seperti jamur dan ada 3 pilihan warna yaitu merah, pink, dan hijau. Untuk yang warna merah, dihiasi dengan berlian putih dan batu rubi serta emas 24 karat dengan harga US$24.400.

Untuk yang warna pink, flashdisk ini dihiasi dengan safir merah muda dan berlian putih serta emas murni dengan Harga US$16.500.

Sedangkan yang paling mahal yaitu flashdisk berwarna hijau, dihiasi dengan emas putih, batu zamrud dan berlian putih yang dibendrol dengan harga US$37.000. Harga produk ini tergantung pada batu dan bahan pembuatnya.

Ada saja yang membuat barang yang berbeda dan menjadi sensasi, dan flashdisk ini sudah keluar dari fungsi utamanya sebagai penyimpan data. Flashdisk Termahal Didunia ini sudah menjadi kategori perhiasan mewah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Flashdisk Termahal Didunia"

  1. waow keren ya flashdisknya.. tapi harganya mahal sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah keluar dari fungsi utamanya ya Kang

      Delete
  2. untuk orang -orang kaya harga segitu bukan masalah yyahhh,tapi kalau saya boro-boro kpengen beli flashdisk yang harganya kurang dari seratus ribu saja mesti mikir dulu yahhh
    Luarbiasa,,,,,,,

    ReplyDelete
  3. seandainya saja ada flashdisk kayak gini tertinggal di warnetku........

    ReplyDelete
  4. Mending beli pulau dr pd beli ntu flasdisk...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel