Posisi Tempat Warna Pada Cartridge CL-811 PIXMA IP 2770

Sering terjadi saat ingin mengisi ulang sendiri tinta pada Cartridge CL-811, Cartridge warna untuk canon ini kita sering salah dalam menentukan posisi tempat warna pada Cartridge CL-811. Cartridge CL-811 cukup banyak dipergunakan pada seri Printer keluaran dari Canon seperti PIXMA IP 2770.

Cartridge CL-811

Kalau sudah salah dalam pengisian tinta warna meskipun hanya sedikit akan merusak hasil dari print warna printer. Untuk membantu para sahabat yang ingin isi ulang sendiri agar jangan terjadi kesalahan dalam pengisiannya Dhicomp share Posisi Tempat Warna Pada Cartridge CL-811.

Agar jangan salah ketika hendak membeli flashdisk simak artikel menarik dari kami Pertimbangan Sebelum Membeli Flashdisk

Urutan warna / susunan warna  pada cartridge cl811 tiap lobang dari kiri ke kanan seperti pada gambar adalah Cyan Magenta Yellow ( CMY).

Perbesar lobang catridge CL-811 dengan ujung cutter, ataupun paku kecil untuk papan triplex, dan selamat mingisi ulang. Semoga Manfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Posisi Tempat Warna Pada Cartridge CL-811 PIXMA IP 2770"

  1. wah printer saya malah baru aja rusak mas. Ctrid nya yang hitam sudah mati :D

    ReplyDelete
  2. mas katrid warna di printer q tu keluar tapi setelah di prin di hasil cetakan tidak ada warna padahal setelah saya buka saya lihat katridnya gak papa mas mohon petunjuk mas apa yang harus saya lakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kerusakan bisa pada cartridgenya,

      Delete
  3. Kenapa ya mas klo printer setelah di isi tinta pasti aja suka error trus suka gabisa ngeprint ???

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel