Microsoft Diskon 70% Lisensi Windows 8.1

Pihak Microsoft terus mempromosikan Sistem Operasi Windows pada perusahaan manufaktur komputer dan juga ponsel pintar. Bahkan dikabarkan Microsoft memberi diskon sebesar 70% untuk harga lisensi Sistem Operasi Windows 8.1.

Windows-8

Dilansir Bloomberg dikutip dari harian straitstimes.com, pihak Microsof diwartakan memberikan diskon sebesar 70% untuk harga lisensi Windows 8.1 terbaru. Hanya saja diskon ini diberikan pada komputer maupun tablet dengan harga jual dibawah $250

Tadinya biaya lisensi sebesar USD50 kini dipotong menjadi USD15 per-unit perangkat komputer. Berdasarkan keterangan dari sumber diatas, pemotongan harga ini karena melihat pesaingnya, Google, yang juga memangkas biaya lisensi untuk OS Chromebook.

Harga diskon lisensi OS Windows 8.1 ini tidak berlaku bagi pengguna komputer perorangan yang ingin menggunakan Windows 8.1. Pengguna yang ingin menginstal komputernya dengan OS Windows 8.1 harus membelinya dengan kisaran harga USD200.

Sepertinya pihak Microsoft memberikan diskon lisensi Windows 8.1 tesebut karena adanya penurunan angka penjualan komputer serta persaingan sistem operasi yang kini sudah mulai di dominasi oleh Android dan iOS untuk perangkat tablet dan smartphone.

Microsoft melakukan langkah ini berharap dengan adanya harga diskon 70% yang diberikan untuk Windows 8.1, penjualan komputer maupun tablet Windows 8 mengalami kenaikan dimasa yang akan datang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Microsoft Diskon 70% Lisensi Windows 8.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel