Tips Performa Windows7 - Setting Theme Windows Classic

Pada artikel Tips Mempercepat Kinerja Komputer Laptop dan Dekstop di point ke lima untuk meningkatkan performa Windows7 ada cara Gunakan theme windows classic. Kali ini Dhicomp berikan tutorial cara setting theme windows classic di windows7.
windows7

Dengan menggunakan settingan theme windows classic di windows7 dipadu dengan mengurangi tampilan widget yang tidak perlu di desktop akan mampu membuat komputer bekerja jauh lebih cepat. Tips ini baik diterapkan buat komputer yang memiliki memori atau ram kecil.

Cara Setting Theme Windows Classic di Windows7 :
1. Klik kanan mouse di dekstop -> klik personalize -> scroll mouse kebawah, cari windows classic, kemudian klik Windows Classic tunggu sebentar.

windows7-classic

Memang benar dengan menggunakan cara seperti ini tampilan untuk dekstop kita kelihatan kurang menarik, tapi buat apa tampilan menarik kalau komputer kita jadi lemot kerjanya. Demikian tutorial cara setting Theme Windows Classic di Windows7. Semoga Manfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Tips Performa Windows7 - Setting Theme Windows Classic"

  1. sebelum ngomen...praktekin dulu setingan window 7 clasiknya nih kang...kalau laptopku ada sesuatu...tanggungjawab loch yah!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba Kang, akan semakin baik performa laptopnya

      Delete
  2. makin keren aja ya mas kalau performa windows 7 di setting yang classic thema nya. Bisa dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak semakin baik performa komputernya

      Delete
  3. benar juga sih....dari pada lemot seperti window 7 yang saya pakai sekarang...tapi kayaknya mau mengurangi tampilan widget yang tidak perlu saja dulu di deskop^^

    ReplyDelete
  4. Kalo pake theme ini performa nya bisa ngacir nih... :)
    Saya coba deh :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel