Laptop Gaming Lebih Murah dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti

NVIDIA mengumumkan GPU terbarunya, banyak yang bertanya-tanya apakah perusahaan berencana untuk membawa GPU GTX 1660 Ti-nya tanpa ray-tracing ke laptop.

NVIDIA-GeForce-GTX

Perusahaan memiliki niat untuk melakukan itu, dan sekarang telah dikonfirmasi. NVIDIA telah meluncurkan GPU Max-Q GTX 1660 Ti dan GTX 1650, mengklaim bahwa mereka menawarkan hingga 50 persen peningkatan kinerja gaming dibandingkan dengan laptop berbasis GTX 1060 generasi sebelumnya dan hingga empat kali kinerja GTX 960M.

Laptop gaming yang akan menampilkan GTX 1650 akan dibanderol mulai dari $799 dan dengan demikian menempatkan laptop gaming ini dalam jangkauan lebih banyak pelanggan, sehingga mereka yang tidak memiliki anggaran besar dapat mengalami laptop gaming.

Baca Juga :
- Perangkat Keras Komputer
- S.M.A.R.T. Hardisk

Sejauh meningkatkan kinerja, akan ada peningkatan sekitar 20 persen di judul yang lebih lama seperti Fallout 4 dan bahkan hingga 50 persen di game yang lebih baru seperti Battlefield V. NVIDIA memang menunjukkan bahwa ini adalah proposisi yang menarik bagi pelanggan yang meningkatkan dari yang lama laptop tiga atau bahkan empat tahun karena mereka akan mendapatkan peningkatan frame rate hingga 400 persen dibandingkan dengan laptop yang masih menggunakan 960M.

nvidia-geforce-gtx-1660-ti

Akan ada sekitar 80 desain laptop di mana GPU NVIDIA GTX 1660 Ti dan GPU Max-Q GTX 1650 akan diluncurkan. Mereka akan tersedia mulai 23 April, dengan harga $ 799 untuk model kelas bawah. Harga jelas akan lebih tinggi untuk model yang lebih tinggi [brttnlg]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laptop Gaming Lebih Murah dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel