Fitur O-Click Smartphone Oppo N1

Fitur perangkat kendali jarak jauh O-Click yang multifungsi untuk Smartphone Oppo N1, Remote control ini dapat menjadi kendali dalam menekan shutter saat mengambil gambar dari jauh. Hal ini membantu saat ingin berfoto dari jarak dimana tangan tidak dapat menjangkau kamera. 

Smartphone-Oppo-N1

Selain itu juga, perangkat yang terhubung secara nirkabel ke N1 melalui Bluetooth dapat membunyikan suara alarm pada telepon maupun pada O-Click itu bila pengguna tidak dapat menemukan ponselnya. Alarm akan berbunyi otomatis jika smartphone berada di luar area sejauh 15 meter di sekitar O-Click.

Ponsel 5,9 inci dengan kamera berputar 260 derajat beresolusi 13 megapiksel itu juga menawarkan panel sentuh O-touch di bagian belakang ponsel. Dengan sentuhan dan gestur tertentu, O-touch dapat mengambil gambar, menggantikan fungsi scrolling saat browsing internet, mengganti lagu yang dimainkan, serta melihat-lihat gambar yang tersimpan di dalam ponsel.

Beragam gerakan jari, baik itu satu, dua, atau tiga jari dapat mengaktifkan beberapa perintah dalam smartphone itu. Untuk harga Smartphone Oppo N1 dibanderol seharga Rp  6.999.000,-

Saat ingin mengganti track lagu ketika layar dalam keadaan mati, cukup buat gerakan berbentuk "<" ataupun ">" di layar. Atau pengguna juga dapat menggerakkan tiga jari di layar ke arah bawah untuk menangkap tampilan layar (screenshot).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur O-Click Smartphone Oppo N1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel