Laptop Lenovo ThinkPad P50 Dan P70 Intel Xeon

Intel meluncurkan jejeran produk prosesor Xeon mobile dengan inti Skylake yang merupakan kelas workstation. Dengan cepatnya Lenovo Group Pembuat Komputer Nomor Satu di Dunia ini memperkenalkan laptop pertama mereka yang mengusung teknologi prosesor tersebut di Konferensi dan Pameran SIGGRAPH 2015.

Thinkpad_P70_P50_Dhicomp

Dua laptop terbaru dari Lenovo ini adalah Lenovo ThinkPad P50 (15.6 inci) dan Lenovo ThinkPad P50 (17.3 inci). Kedua produk ini menjadi unggulan Lenovo karena telah mengusung chipset Intel Xeon E3 1500M v5. Tak hanya performa, Lenovo juga akan memukau mata pengguna dengan kualitas layar 4K dan prosesor grafis NVIDIA Quadro, dilansir Engadget.

Laptop P50 dan P70 menawarkan ruang penyimpanan yang terbilang besar. Kedua laptop ini didukung dengan memori DDR4 berkapasitas 64GB, ditata dalam 4 slot SODIMM dengan HDD 2TB. Selain itu, kedua laptop ini juga memiliki Port konektor transfer data Thunderbolt 3.

Lenovo ThinkPad P70 (17.3 inci) hadir dengan prosesor XeonE3-15000M v5 dan NVIDIA Quadro, sedangkan P50 merupakan versi kecil P70 dengan ukuran (15.6 inci). Perbedaannya terdapat pada slot Thunderbot 3 yang menjadi satu dan tidak memiliki optical drive. Keduanya tersedia dengan pilihan layar hingga resolusi 3840×2160.

Selain ukuran layar, yang membedakan kedua laptop ini adalah kemampuan daya tahan baterai. Jika Lenovo ThinkPad P50 mengadopsi baterai 4 Cell 66 WHr maka untuk Lenovo ThinkPad P70 dilengkapi dengan baterai 8 Cell 96 WHr.

Hal ini berdampak pada harga dari masing-masing laptop. Rencananya, Lenovo akan memasarkan Lenovo ThinkPad P50 dengan harga $1.599 ke atas dan Lenovo ThinkPad P 70 seharga $1.999 ke atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Laptop Lenovo ThinkPad P50 Dan P70 Intel Xeon"

  1. Wow.. mantap gan..
    kayaknya enggak abis abis ya kalau ngikutin tren barang2 elektronik :D Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena semakin tinggi kebutuhan Kang

      Delete
  2. Harganya sesuai dengan kualitas laptopnya ya,,, dilihat dari spec nya bagus buat main game ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat dimanjakan untuk game sekarang

      Delete
  3. Lenovo bagus sy perah punya laptops seperti ini, bandel laptonnya

    ReplyDelete
  4. Inf yang baik untuk siapa-siapa yang mahu beli laptop.
    Kalau saya, faktor berat juga penting. Saya suka yang ringan kerana lebih mudah untuk i bawa ke mana-mana :)
    Maaf, lambat membalas kunjungan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel