Alasan Pengguna tidak peduli Microsoft Nonaktifkan Windows XP

win-xp
Para pengguna Sistem Operasi Windows XP tidak peduli dengan Microsoft Nonaktifkan Windows XP 8 April 2014 hal ini dikarenakan banyaknya kendala apabila ingin melakukan migrasi dari OS Windows XP ke sistem windows lebih baru.

Ada beberapa alasan kuat yang menyebabkan pengguna Windows XP acuhkan akan tanggal kematian Windows XP tersebut, yang menurut kami sendiri cukup kuat dibuat sebagai alasan

1. Sistem Operasi Windows XP yang digunakan oleh kebanyakan User adalah piranti bajakan. Tidak bisa dipungkiri banyaknya pengguna Sistem Operasi Windows menggunakan software bajakan karena harga lebih murah ketimbang OS asli Microsoft.

2. Tidak supportnya hardware yang ada untuk menggunakan sistem operasi windows terbaru, seperti migrasi menjadi OS Windows 7 atau yang lebih terbaru ke Windows 8.

3. Besarnya biaya yang akan dikeluarkan untuk update ke sistem operasi windows terbaru, seperti penggantian hampir menyeluruh hardware yang ada pada unit CPU dekstop.

4. Kalaupun dipaksakan untuk migrasi dari Windows XP ke windows7 dengan hardware yang ada dapat mengakibatkan kerusakan pada hardware secara permanen.

Pihak microsoft akan nonaktifkan windows xp, menjadi suatu dilema tersendiri, banyak customer Dhicomp menginginkan OS Laptopnya migrasi dari windows XP paling tidak ke windows7, tapi setelah dicoba, ada kelainan pada kinerja hardware. Akhirnya kami memutuskan untuk mengembalikannya ke sistem Windows XP.

Bagaimana teman-teman apa kendala belum melakukan migrasi dari windows xp ke system operating yang terbaru atau paling tidak windows7? ataukah memang Windows XP Masih Favorit buat teman-teman sekalian? Silahkan berikan jawabannya pada kotak comment ya.
Suka Alasan Pengguna tidak peduli Microsoft Nonaktifkan Windows XP, dan ingin berlangganan gratis via email artikel seperti Alasan Pengguna tidak peduli Microsoft Nonaktifkan Windows XP, silahkan klik disini atau masukkan email di kolom tersedia untuk mendapatkan artikel yang terbit di Dhicomp
Share this article :

30 comments

faktor lain windows xp ringan

dalam melakukan migrasi, kebetulan lancar lancar azah deh...jadi ya...ngga ada masalah juga tuh

wah sayang juga ya kalau windows xp di non aktifkan getu ;)

Yup, itu salah satu alasan yang tepat Kang Ahmad

Sebagian memang tidak terjadi masalah Kang

Yah, namanya juga teknologi Mbak, terus maju dengan pesat

kalau saya alhamdulillah sudah windows 7 gan.. tapi kalau ngelihat problemnya sih.. selama ga terkoneksi keinternet kayanya ga masalah kalau tetap menggunakan windows Xp.. :)

Wah wah mau dinonaktifkan ternyata,, heeem

kebetulan saya lagi pake windows 8.1 mas sekarang..hee

baru saya tahu berkenaan ini..

Yang penting jangan pernah Update kalau lagi konek ke Internet Kang Irpan

Kita liat aja kedepannya Kang Yahya

Baiknya seperti itu Teman

Kalau dilihat dari keperluan dan kelancaran dari para penggunanya sih lebih baik pilih salah satu ya Kang, tapi sih itu menurut saya. Dan untuk hal ini saya hanya menyimak. Karena saya bukan pengguna dari windows Xp. jadi menyimak pengalaman dari para teman-teman yang memakainya.

Salam

Benar Kang Indra Kusuma, Sebaiknya seperti itu.

saya sendiri saat ini masih mengunakan windows xp mas

Koq belum nyoba migrasi teman? Masih suka sama Win XP

kebetulan saya sudah lama ga pake XP nih mas hehe....

Itu lebih baik Kang

xp masih dipertahankan oleh orang programmar nih gan.. soalnya klo mau upgrade susah hardwarenya hehe harus total upgrade :)

Sebenarnya alasan yang paling mendukung kenapa syg bt XP ditinggalkan yakni XP itu simple dan lebih mudah digunakan dibanding win 8 ribet.... :D

mampir lagi mas..

Inj salah satu alasan yang tepat Teman

Win XP sudah lebih familiar

berarti saya termasuk pada yang sebagian itu ya...Alhamdulillah

Sama Om, kalau memang tidak memungkinkan bisa migrasi OSnya mau diapain ya... heee....heee...

di daerah saya masih banyak yang pakai windows xp mas untuk warnet hehe ;)

Tidak apa-apa Mbak............