Alasan Pengguna tidak peduli Microsoft Nonaktifkan Windows XP

win-xp
Para pengguna Sistem Operasi Windows XP tidak peduli dengan Microsoft Nonaktifkan Windows XP 8 April 2014 hal ini dikarenakan banyaknya kendala apabila ingin melakukan migrasi dari OS Windows XP ke sistem windows lebih baru.

Ada beberapa alasan kuat yang menyebabkan pengguna Windows XP acuhkan akan tanggal kematian Windows XP tersebut, yang menurut kami sendiri cukup kuat dibuat sebagai alasan

1. Sistem Operasi Windows XP yang digunakan oleh kebanyakan User adalah piranti bajakan. Tidak bisa dipungkiri banyaknya pengguna Sistem Operasi Windows menggunakan software bajakan karena harga lebih murah ketimbang OS asli Microsoft.

2. Tidak supportnya hardware yang ada untuk menggunakan sistem operasi windows terbaru, seperti migrasi menjadi OS Windows 7 atau yang lebih terbaru ke Windows 8.

3. Besarnya biaya yang akan dikeluarkan untuk update ke sistem operasi windows terbaru, seperti penggantian hampir menyeluruh hardware yang ada pada unit CPU dekstop.

4. Kalaupun dipaksakan untuk migrasi dari Windows XP ke windows7 dengan hardware yang ada dapat mengakibatkan kerusakan pada hardware secara permanen.

Pihak microsoft akan nonaktifkan windows xp, menjadi suatu dilema tersendiri, banyak customer Dhicomp menginginkan OS Laptopnya migrasi dari windows XP paling tidak ke windows7, tapi setelah dicoba, ada kelainan pada kinerja hardware. Akhirnya kami memutuskan untuk mengembalikannya ke sistem Windows XP.

Bagaimana teman-teman apa kendala belum melakukan migrasi dari windows xp ke system operating yang terbaru atau paling tidak windows7? ataukah memang Windows XP Masih Favorit buat teman-teman sekalian? Silahkan berikan jawabannya pada kotak comment ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Responses to "Alasan Pengguna tidak peduli Microsoft Nonaktifkan Windows XP"

  1. dalam melakukan migrasi, kebetulan lancar lancar azah deh...jadi ya...ngga ada masalah juga tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagian memang tidak terjadi masalah Kang

      Delete
    2. berarti saya termasuk pada yang sebagian itu ya...Alhamdulillah

      Delete
    3. Sama Om, kalau memang tidak memungkinkan bisa migrasi OSnya mau diapain ya... heee....heee...

      Delete
  2. wah sayang juga ya kalau windows xp di non aktifkan getu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, namanya juga teknologi Mbak, terus maju dengan pesat

      Delete
  3. kebetulan saya sudah lama ga pake XP nih mas hehe....

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya alasan yang paling mendukung kenapa syg bt XP ditinggalkan yakni XP itu simple dan lebih mudah digunakan dibanding win 8 ribet.... :D

    ReplyDelete
  5. di daerah saya masih banyak yang pakai windows xp mas untuk warnet hehe ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa-apa Mbak............

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel