Spesifikasi HP Probook 4310s

hp_probook_4310s
Warna hitam dengan tampilan desain terlihat kokoh, masih menggunakan OS Windows XP, karena Windows XP Masih Favorit buat sipemilik HP Probook 4310s ini.

Sedikit negosisasi dengan sipemilik, akhirnya beliau setuju untuk menggunakan Operating System Windows 7 Ultimate di HP Probook 4310s ini.

Setelah selesai semua urusan instal, Kami mencoba menjalankan beberapa aplikasi dan games di komputer ini, tenaga HP Probook 4310s seperti tersendat.

Kami melakukan pengecekan ternyata penyebab berkurangnya tenaga yang dihasilkan komputer ini adalah panas yang berlebihan karena saluran untuk pendingin tertutupi debu.

Selesai melakukan pembersihan kami menjalankan test ulang aplikasi dan games tadi, hasilnya sangat berbeda, dengan menggunakan memory bawaan sebesar 2 GB DDR3 1333MHz RAM, test berjalan dengan baik dan bertenaga.

HP Probook 4310s yang kami uji coba ini masih menggunakan standar Spesifikasi HP Probook 4310s seperti pada saat dibeli.

Spesifikasi HP Probook 4310s
Platform Notebook PC
Processor Type Intel Core 2 Duo Processor
Processor Onboard Intel® Core™2 Duo Processor P7570 (2.26 GHz, FSB 1066, Cache 3 MB)
Chipset Intel 45GM
Standard Memory 2 GB DDR3 1333MHz RAM
Max. Memory 8 GB (2 DIMMs)
Interface Provided 3x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
Networking Fast Ethernet
Network Speed 10 / 100 Mbps
Wireless Network Type Intel PRO/Wireless
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Modem LSI High-Definition Audio (HDA)
Bluetooth Ready
Battery Rechargeable Lithium-ion 4-Cell
Video Type Intel® Graphics Media Accelerator 4500MHD (shared)
Display Size 13.3" WXGA LED
Display Max. Resolution 1366 x 768
Protect Security AuthenTec Fingerprint Sensor Driver (32-bit)
Audio Type ADI SoundMAX AD1984A
Speakers Type Integrated
Hard Drive Type 320 GB Serial ATA 7200RPM HDD
Optical Drive Type DVD+/-RW
Dimension (WHD) 325 x 27.3 x 228 mm
Weight 1.97 kg


HP Probook 4310s menggunakan Intel® Core™2 Duo Processor P7570 (2.26 GHz, FSB 1066, Cache 3 MB) terbilang cukup handal menjalankan beberapa aplikasi dan games yang kami coba.
Suka Spesifikasi HP Probook 4310s, dan ingin berlangganan gratis via email artikel seperti Spesifikasi HP Probook 4310s, silahkan klik disini atau masukkan email di kolom tersedia untuk mendapatkan artikel yang terbit di Dhicomp
Share this article :

30 comments

namun sayang ya baterainya cuma 4 cell hehehe

Sekarang banyak sekali Gadget yang berkualitas ya?

spesifikasi Hp probook emang mantap juga ya, bisa jadi bahan diskusi hari senin besok dengan bigbos yang berencana ngasih inventaris sama beberapa anak buahnya nih

kurang tipis kayaknya ya mas,,,

Battery nya kecil Kang, kinerja OK punya

Kalau HP pemain lama Kang

Notebook lama sebenarnya Kang, Ini hanya hasil tet kami aja

memang hal sidikit sj untuk perawatn bisa berakibat fatal,,seperti debu ini ya teman..!, menumpuk akhirnya menyebabkan panas..

Sepele tapi bisa berakibat fatal Kang

Lithium-ion 4-Cell itu mampu bertahan sampai berapa jam ya

kalau kecepatan larinya (load) sampai 10 / 100 Mbps berarti mantab ni gadget

Mantab mas Network Speed nya.

spesifik yang tangguh gan... tapi ternyata bisa keok sama debu.. nah kalau punya saya gan.. jadi lemot gara-gara memori di C: nya sampe merah2.. kira-kira masalah ga ya gan kedepannya..?

Wah sayang harddisk 320gb belum 500gb.

Kalau laptop saya sih asus 45a

2 Jam-an Kang (Tergantung aplikasi yang dijalankan)

Sekedar data aja Kang

Sebaiknya kapasitas untuk Hdd ada kosong 20% Kang.

Benar, bisa merusak Hdd

Notebook lama Kang, Ini hanya hasil test aja

berapa harganya bang dhi ?

Kalo saluran pendingin ketutup debu harus dibawa ke teknisi ya, Bang? Pake fan ngga ngaruh ya?

Ini Notebook lama Kang

Bisa aja menggunakan cooling fan tambahan, tapi bukan solusi terbaik.

Saluran pendingin harus tetap dibersihkan Beb

...Wahhh ternyata debu....

Berarti harus dibawa ke toko ya biar dibersihin.. Kasian laptopnya dekil :(

waw mantab nih spesifikasi Hp probook , kalau saya masih menggunakan HP model lama mas, jadi pengen beli yang beginian saya, terlihat kokoh dan mantab

Iya Kang Yono, desain kelihatan kokoh

Iya Beb, kalau dibiarin nanti bisa berakibat fatal

Rata-rata probook kekuatan baterainya +/- 2 jam dan kalau aplikasinya yang di mainkan kencang biasanya 1 jam Kang. Itu sih dari pengalaman teman-teman saya kang.

Salam

Itu untuk yang menggunakan 4-Cell Battery bawaan Kang