Cara Mematikan Update Windows 10

Dhicomp. Sama seperti para pendahulunya, Windows 10 menyediakan opsi Windows Update untuk pembaruan sistem operasi. Bedanya, cara untuk mematikan auto update tidak semudah di versi Windows sebelumnya.

Update-Windows-10

Salah satu cara untuk mematikan auto update Windows 10 adalah dengan mengubah koneksi yang digunakan menjadi ‘metered’.

Dengan catatan, Windows akan tetap melakukan update secara paksa untuk patch penting, terutama security. Teman-teman tidak perlu khawatir, masih banyak jalan menuju Roma.

Kali ini Dhicomp akan membagikan cara untuk mematikan auto update Windows 10 secara paksa dengan menonaktifkan service windows update dengan menggunakan software.

Aplikasi untuk Mematikan Auto Update Windows 10
Cara paling mudah untuk mematikan Windows Update adalah menggunakan aplikasi Win Update Stop dari novirusthanks yang bisa didownload secara gratis.

Mematikan-Update-Windows-10

Sebetulnya aplikasi Win Update Stop fungsinya bukan hanya untuk mematikan update otomatis Windows 10 saja. Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk sistem operasi Windows XP, Vista, 7, dan 8.

Namun untuk sistem operasi dibawah Windows 10 tidak perlu menggunakan aplikasi. Alasannya sistem operasi tersebut bisa kita lakukan dengan mudah untuk mematikan updatenya secara manual.

Baca Juga :
- Alat Untuk Membangun Sebuah Jaringan LAN
- Fungsi Tonjolan di Bawah Huruf F dan J Keyboard
- Fitur Di WIndows 7

Aplikasi Win Update Stop ini dapat kita miliki secara gratis dan legal. Aplikasi ini sangat kecil, hanya memiliki ukuran 2 MB saja.

Cara menggunakannya juga sangatlah mudah. Silakan Anda download terlebih dahulu di website resminya atau pada link berikut : https://www.novirusthanks.org/products/win-update-stop/

Setelah download aplikasinya, instal di komputer lalu jalankan. Untuk mematikan update otomatis Windows 10, cukup klik tombol Disable pada aplikasi. Setelah Anda klik tombol Disable, maka statusnya akan berubah menjadi Windows Update are disabled. Artinya kini update otomatis Windows sudah nonaktif.

Jika kedepannya ingin mengaktifkan kembali update Windows, silakan Anda tinggal klik tombol Enable pada apliaksi Win Update Stop. Nanti statusnya akan kembali menjadi Windows Update are enabled. Selamat Mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Update Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel