Spesifikasi Acer Aspire One AO725 11.6 AMD Radeon

acer_aspire_one_ao725
Acer Aspire One AO725 desain cantik tampil tipis dan bodi yang ramping membuat mudah dibawa saat bepergian. Acer Aspire One AO725 layar 11.6″ dilengkapi port Teknologi High Definition Multimedia Interface (HDMI) dan juga ada Teknologi USB 3.0.

Processor AMD C-70 dual core dengan kecepatan 1Ghz, kecepatan dari processor ini bisa ditingkatkan hingga 1.3 Ghz dengan fitur Turbo Core AMD. Salah satu keunggulan dari Processor AMD C-70 ini hemat daya, dan juga tidak mudah panas.

Acer Aspire One AO725 dilengkapi dengan Kartu grafis AMD RADEON HD 6290 yang relative powerful. Kartu grafis ini menawarkan 80 Shader dan prosesor video 3 UVD

Spesifikasi Acer Aspire One AO725 11.6 AMD Radeon
Platform Notebook
Processor Type AMD Dual Core
Processor Onboard AMD Dual-Core Processor C-70 (1.0 GHz, Cache 1MB)
Memori 2 GB DDR3
Grafis AMD Radeon™ HD 6290
Display Size 11.6" HD
Display Technology CineCrystal LED
Audio Type Integrated
Speakers Type Integrated
Hard Disk Drive (HDD) / Type 320 GB / Serial ATA 5400 RPM
Networking Fast Ethernet
Network Speed 10 / 100 Mbps
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard Type Standard Keyboard
Input Device Type Touch Pad
Power Supply External AC Adapter
Berat 1.38 kg
Ukuran (L x W x H cm) 2.35 x 28.5 x 20.2 cm

Dengan menggunakan OS Windows 7 Ultimate kami mencoba beberapa fasilitas yang diusung Acer Aspire One AO725 11.6 AMD Radeon ini hasilnya baik. Kartu grafis AMD RADEON HD 6290 yang tertanam di Acer Aspire One AO725 ini berjalan mulus dan bertenaga.
Suka Spesifikasi Acer Aspire One AO725 11.6 AMD Radeon, dan ingin berlangganan gratis via email artikel seperti Spesifikasi Acer Aspire One AO725 11.6 AMD Radeon, silahkan klik disini atau masukkan email di kolom tersedia untuk mendapatkan artikel yang terbit di Dhicomp
Share this article :

35 comments

Keren nich sudah mendukung Teknologi USB 3.0. Harganya berapa sob ?

Harganya tergantung penjualnya Kang Heri,

Maaf kami tidak mencantumkan harga belinya. Karena ada customer kami yang membeli Acer Aspire One AO725 ini dengan harga kelewat mahal

Wah keren juga mas spesific nya. Tapi harganya berapa ya mas kira kira.?

klw liat judul, jd ingat nih dgn acer ane yg dah mati suri..!,

oiyya sob..!,, mw nanya soal acer ane yg mati suri ini, soalnya gak trlalu paham..

ane punya laptop acer typenya lupa ada vga, mulanya bluescreen saat lg maen gem pb, terakhir makenya saat gem crysys 2, semenjak itu gak nyala2 lg, sdh bawa ke bengkel..:), dan nyala..tp di bengkel ada alat yg dihubungkan biyar nyala, katanya harus bli alatnya hinnga 1 jutaan lebih itupun gak pasti dipakenya berapa lama. tp sebelumnya ane bawa ke teman, menurutnya chipsetnya harus dirakit ulang karena bergeser dr posisinya akibat panas, tp sayang alat yg aman untuk lepas chipsetnya gak ada, menurut sob..!, solusinya bagaimana ya..! apa ada alat eksternal yg bisa ditambahkan biyar acer ane kembali dipake ya..? makasi

tipis gag cepat panas mas? lptop saya dell tapi cepat panas,,,,

Specnya lumayan bagus ya, Bang :)

berarti tiap daerah beda ya mas harga penjualannya.. lumayan tapi speknya untuk proci AMD tapi sayang ane tk terlalu suka acer hehe

Acer sekarang bagus-bagus Teman

Sory Mas Nady, kami tidak mencantumkannya

Spesifikasi yang nanggung dengan kendala prosesor masih dual core, di tunggu postingan selanjutnya

Post apa yang kami kerjakan Kang.

Sangatlah tidak baik kalau notebook ini kami bandingkan dengan Dell Alienware M14X Beby

Acer Aspire One AO725 ini cukup bagus dikelasnya

Ini yang kami kerjakan Kang Ahmad

Kalau bisa kami perlu typenya Kang Aldino.

Dari kasus diatas sepertinya yang rusak Chipset vga trouble. Reball / Reflow Chipset BGA jarang ada yang tahan lama.
Sampai sekarang kami belum menemukan alat eksternal pengganti Chipset vga trouble Kang

speknya lumayan juga ya :)

Acer Aspire One AO725 mantap Kang Yobert

widih... keren yia bos,

Acer sangat cocok untuk kado ultah istri tercinta.

saya juga pernah punya acer mas, tapi yg versi lama :D tapi yg versi baru ini tentunya lebih keren ya mas n loadingnya lebih cepat meskipun prosesornya sama2 dual core krn teknologinya lebih lebih baru n lebih canggih, hmmm :)

Acer Aspire One AO725 ini cukup bagus dikelasnya Teman

Hasil uji coba yang kami lakukan, memang Acer Aspire One AO725 ini cukup bagus Mbak

Cocok untuk Wanita Kang, Acer Aspire One AO725 ini tipis dan ringan.

harganya berapa nih gan?
boleh juga dibeli kalo ada duit :D

spesifikasinya kelihatan bagus.. :D

acer keren juga yah,namun sayang dananya belum mencukupi nih hehe,kepengen ganti laptop jadulku,

ASPIRE 4736G. teman..!, mohon bantuannya,..soalnya dah lama nganggur,,

Sory kami tidak mencantumkannya Kang Irvan

Acer Aspire One AO725 ini cukup bagus dikelasnya Mizz Aiza

Harganya cukup terjangkau Teman

kalo acer aspire one selain harganya terjangkau modelnya juga lumayan stylish :D

Pada saat menjalankan Acer Aspire One AO725 11.6 AMD Radeon ini kami sendiri cukup kaget dengan tenaganya Mbak.

mantep gan ,, ane Punya satu ekor nih,, ahahh... kecil kecil Monster Energy banget,,, mantap... gak bakal nyesel dahh,,, recomended dehh,, !

aser ini keluaran tahun berapa ya?

bang acer ao725 ini gk terpasang bluetooth ya, jadi harus pasang manual?

Sekitar tahun 2013an