Cara Test Manual Printer Canon Pixma ip 1700

Canon-Pixma-ip-1700
Kita sudah pernah membahas bagaimana Cara Manual Test Printer Canon Pixma ip 2770 dan juga Cara Self Test (Print Test) Printer HP D2566, kali ini Dhicomp lanjutkan untuk Printer Canon Pixma ip 1700.

Cara ini sering dilakukan oleh para teknisi printer untuk menghemat waktu dalam pengerjaan service Printer Canon Pixma ip 1700. Tanpa menggunakan komputer dapat melihat langsung hasil print dari Printer Canon Pixma ip 1700

Cara Test Manual Printer Canon Pixma ip 1700 :
  1. Nyalakan Printer
  2. Siapkan kertas 1-2 lembar
  3. Tekan tombol resume 4x s/d 5x secara berkala dan
  4. Printer Canon Pixma ip 1700 akan mulai menjalankan print test
Selamat Mencoba, Semoga Manfaat

Suka Cara Test Manual Printer Canon Pixma ip 1700, dan ingin berlangganan gratis via email artikel seperti Cara Test Manual Printer Canon Pixma ip 1700, silahkan klik disini atau masukkan email di kolom tersedia untuk mendapatkan artikel yang terbit di Dhicomp
Share this article :

18 comments

terima kasih infonya mas

Terimakasih kembali Kang Ahmad

wah kebetulan tidak pakai printer itu gan ....

jarang2 nih.. teknisi buka cara seperti ini teman..!, oiyya penempatan logo "DC", di atas printernya seperti logo vendor printnya..:)

saya duu pernah mencoba seperti itu, tapi sekarang sudah ndak soalnya sudah ganti printer pixma versi yg lebih baru :D

sanagat praktis ya cara ngetesnya, hanta dengan menekan tombol resume beberapa kali tanpa komputer sudah bisa ketahuan kinerja printer conon yg lagi ngadat

Untuk data kami Kang

Salah tempat ya Kang Aldino.....

Iya Kang, sangat simpel

Keknya punya ku mulai macet deh Bang, apa karena keseringan dipake ya. Mau coba caranya ah *cari tombol resume*

Koq bisa macet Beb?

wah lupa..kalau ndak salah yang 2700

Untuk Pixma ip 2770 sudah lebih dulu di publish Kang

Mungkin karena ada debu :(

Coba di cleaning Beb....

canon printer andalan saya dulu ,,,,, hehehehe :)

mkash gan dah share ,,,,

Sampai sekarang masih cukup diandalkan Kang